Tips Line Let's Get Rich Bagi Pemula

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat datang kembali di blog kami!
Setelah kemarin kita membahas tentang apa itu game Line Let's Get Rich, dikesempatan kali ini kami akan menyampaikan beberapa tips bagi teman-teman yang baru bermain game Line Let's Get Rich. Tanpa berpanjang lebar, mari kita mulai!


1.Login Tiap Hari!
Sudah hal yang lazim kalau kita login setiap hari di game Line Let's Get Rich, kita akan mendapatkan hadiah harian yang bisa berupa gold, diamond, kartu, maupun pendant, namun sesuatu yang berbeda akan terjadi pada pemain baru atau pemain yang sudah lama tidak bermain Line Let's Get Rich lalu coba memainkannya kembali, biasanya pada hari pertama main, pengguna akan mendapatkan 100 diamond, hadiah itu akan terus datang sampai hari ketiga, dimana semakin hari semakin banyak hadiah yang didapat!


2.Selesaikan Misi!
Biasanya pemain biasa akan diberi 3 misi,  misi pertama adalah kita harus login ke game. Misi kedua adalah memainkan 1 game di mode apa saja, di map apa saja. Untuk misi yang ketiga biasanya ditentukan oleh pihak GM. Nah untuk pemain baru biasanya akan menerima 15-20 misi dan apabila misi itu diselesaikan, maka hadiah yang didapatkan biasanya bagus, seperti kartu dan pendant dengan label "Mission", gold, diamond, sealed stone, dan lain-lain.


3.Jangan Buang Gold dan Diamond mu!
Update di Line Let's Get Rich biasanya dilakukan pada hari Selasa dan Jumat jam 15.00 WIB. Nah biasanya setelah update terdapat kartu, pendant, atau dadu baru, untuk mendapatkannya, pasti teman-teman butuh banyak gold dan diamond kan? Maka dari itu jangan buang gold dan diamond teman-teman untuk hal yang tidak penting seperti membeli angel untuk menahan serangan musuh, walaupun harganya hanya 5 diamond, namun jika dilakukan secara rutin, maka diamond teman-teman akan terkuras habis. Lebih baik mencari kartu angel dengan gold, untuk pencarian kartu angel pertama diperlukan 500 gold saja, dan untuk pencarian selanjutnya hanya membutuhkan 300 gold, murah bukan!



Nah itu saja untuk blog kali ini, terima kasih untuk teman-teman yang sudah mampir! Dan semoga tips yang kami berikan bermanfaat untuk teman-teman. :)
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Download Line Let's Get Rich


Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Memenangkan Line Let's Get Rich! dan 6 Mode Permainan Dalam Let's Get Rich!

Card Review : Charlotte