Perkenalan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Inilah blog kami!


Kami hanya pemula yang ingin belajar membuat blog, jika ada salah kata mohon dimaafkan.
Sebenarnya saya membuat blog ini bersama teman saya untuk keperluan tugas TIK (Teknologi, Informasi, dan Komunikasi). Jadi tanpa berpanjang lebar, kita mulai saja dengan membahas suatu game, coba tebak game apa ini.Game ini bisa dimainkan di perangkat  Android dan iOs, untuk perangkat windows saya kurang tahu, Hehe :v .Game ini dikeluarkan oleh Netmarble. Game yang kita bicarakan dari tadi adalah "Line Let's Get Rich!"Apakah ada jawaban teman teman yang betul? :v Ada yang memainkannya disini?

Sedikit cerita, saya memainkan game ini sudah lebih dari 2 tahun, awalnya hanya iseng saja, lalu setelah dimainkan cukup lama ternyata seru juga! dan sekarang saya sudah level 75, 5 level lagi menuju level maksimal di game "Line Let's Get Rich!"

Jadi inti dari game ini seperti game monopoli biasa, teman teman harus mengalahkan musuh. Teman teman bisa memilih berapa banyak musuh yang ingin teman teman lawan, jika teman teman ingin melawan musuh, pilihlah mode 2p, jika ingin melawan 2 musuh, pilihlah mode 3p, jika ingin melawan 3 musuh, pilih lah mode 4p. Kenapa jumlah musuh berbeda dengan angka yang tercantum di tiap mode? Karena angka  yang tercantum di tiap mode itu adalah jumlah pemain yang ikut dalam permainan. Jika teman teman tidak mau bermain sendiri, teman teman bisa memilih mode team match, teman teman dan rekan tim teman teman akan melawan 2 orang lain, jika rekan teman teman memenangkan pertandingannya, maka teman teman juga akan ikut menang, begitu juga sebaliknya.Cara memenangkan permainannya ada 4, yaitu triple completion, line completion, tourism completion,dan bankrupt completion.Untuk penjelasannya akan disampaikan di kesempatan lain.


Itu saja untuk blog perkenalan kali ini, terima kasih teman teman yang sudah mampir! :)
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Download Line Let's Get Rich

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Memenangkan Line Let's Get Rich! dan 6 Mode Permainan Dalam Let's Get Rich!

Card Review : Charlotte

Tips Line Let's Get Rich Bagi Pemula