4 Cara Memenangkan Line Let's Get Rich! dan 6 Mode Permainan Dalam Let's Get Rich!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat Datang Kembali di Blog Kami!
Kali ini kami akan membahas cara memenangkan game Line Let's Get Rich!
Cara memenangkan game ini ada 4, semuanya bisa dilakukan sendiri atau bersama team.
Langsung saja kita mulai!

1.Triple Completion
Triple Completion adalah cara memenangkan game Line Let's Get Rich! yang pertama, caranya adalah teman-teman cukup membangun kota yang bersebelahan sebanyak 3, jadi jumlah kotanya ada 6 dan  di game Line Let's Get Rich ini kota yang dihitung bersebelahan adalah 2 kota yang bersebelahan.

2.Line Completion
Line Completion bisa teman-teman raih jika kota dalam satu deret adalah milik teman teman semua (tidak diambil alih) tidak terkecuali daerah tourism yang ada di deretnya.

3.Tourism Completion
Tourism Completion bisa diraih jika seluruh area tourism menjadi milik teman-teman semua (area tourism tidak bisa diambil alih kecuali menggunakan kartu kesempatan tukar kota)

4.Bankrupt Completion
Bankrupt Completion bisa diraih jika marble musuh sudah habis, cara menghabiskan marble musuh adalah menggunakan pendant seperti last order (bisa didapat melalui mission), charming perfume, meow-meow punch, dan lain-lain. Bankrupt Completion bisa juga diraih jika musuh jatuh di landmark kita.

Sekarang kita akan membahas mode permainan.

1. 2M (Economy Class)
Sesuai dengan namanya, marble awal yang teman-teman dapatkan disini adalah 2M.

2. 5M (Business Class)
Mode ini tidak berbeda jauh dengan mode 2M, yang membedakan adalah jumlah marble awal yaitu 5M,biasanya saya bermain di mode ini karena musuh disini biasanya tidak terlalu sulit dan memudahkan saya menyelesaikan misi harian.

3. 10M (First Class)
Sama seperti mode sebelumnya, namun jumlah marble awalnya adalah 10M, harga tiketnya adalah 3.000 gold.

4. Diamond
Mode ini sama seperti mode-mode sebelumnya, namun harga tiketnya adalah 20 diamond, cukup mahal, namun hadiah jika menang nya lebih bagus dari mode sebelumnya. Saya jarang bermain di mode ini karena saya lebih memprioitaskan diamond untuk mendapat kartu atau pendant baru.

5. Platinum
Sama seperti mode sebelumnya, namun harga tiketnya 100 diamond, tergolong cukup mahal, namun jika teman teman memenangkannya, diamond teman-teman akan kembali, bahkan lebih banyak.

6. Champion League
Sama seperti mode sebelumnya, yang membedakan adalah liga ini hanya terbukadi waktu waktu tertentu, durasinya hanya 3-4 jam, tiketnya bisa dibeli menggunakan gold atau diamond.

Itu saja untuk kali ini, Terima kasih teman-teman yang sudah mempir!

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Download Line Let's Get Rich





Komentar

  1. Casino 2021 - Mapyro
    Visit the website of the Las Vegas Convention 원주 출장안마 & Visitors Bureau. View the area 논산 출장마사지 map, 의왕 출장안마 see activity, amenities, phone number, 안동 출장안마 reviews and more. Rating: 3.5 · ‎Review 경상남도 출장마사지 by Mapyro

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Card Review : Charlotte

Tips Line Let's Get Rich Bagi Pemula