Clash Royale


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Kembali lagi di blog kami!
Setelah kemarin kita membahas tentang Line Let's Get Rich, hari ini kami akan membahas game baru, sesuai judulnya, kita akan membahas game Clash Royale, game ini bisa dimainkan di perangkat Android, iOs, dan Windows (HP), game ini menyuguhkan pertandingan antara 2 orang untuk mempertahankan tower teman-teman dan disisi lain juga menyerang tower musuh, teman teman mempunyai 3 tower, 2 arena tower, dan 1 crown tower, kemenangan bisa diraih jika teman teman menghancurkan tower musuh lebih banyak daripada musuh menghancurkan tower teman-teman, atau jika teman-teman berhasil menghancurkan crown tower musuh, otomatis teman-teman akan menang dan daerah musuh teman teman akan hancur semua.


Pertandingan

Waktu untuk 1 pertandingan adalah 3 menit, jika sampai 3 menit, skor masih imbang, akan dilanjutkan melalui babak sudden death yang mempunyai waktu 1 menit, di babak sudden death ini teman-teman hanya butuh menghancurkan 1 tower lawan dan teman-teman akan memenangkan pertandingan tersebut walaupun waktunya masih ada.

Untuk mengeluarkan pasukan, dibutuhkan elixir, jadi hematlah elixir teman-teman, jika teman-teman terburu, maka musuh bisa menyerang balik teman-teman karena musuh mempunyai elixir lebih banyak dan bisa menahan bahkan menyerang teman-teman


Clan
Teman-teman bisa masuk clan jika sudah level 3, di clan teman teman bisa saling memberi dan meminta kartu kepada anggota lain di clan yang sama dengan teman-teman,teman-teman juga bisa meminta kartu epic(kartu yang sulit didapatkan) di hari minggu, teman-teman bisa melawan teman sesama clan tanpa mengurangi trophy teman teman, teman-teman juga bisa bekerjasama dengan rekan sesama clan teman-teman untuk melawan 2 anggota clan yang lain, tetapi team battle ini hanya tersedia di hari Jumat saja, di clan, teman-teman bisa mengumpulkan crown untuk clan chest, jika clan chest teman-teman sudah level 10, kesempatan untuk mendapatkan legendary card akan terbuka lebar untuk teman-teman.


Toko
Di toko ini kita bisa membeli banyak barang, seperti kartu, chest, gold, dan gems. Untuk membeli kartu, diperlukan gold, untuk kartu common, diperlukan 2 gold, untuk rare diperlukan 20 gold, untuk epic diperlukan 1000 gold, harga bertambah jika teman-teman terus membeli kartu tersebut, kartu legendary berpeluang muncul jika teman-teman sudah mencapai arena 10 ( Hog Mountain ) dengan harga 40000 gold di pembelian pertama. Di toko juga bisa membeli chest, untuk epic chest dibeli menggunakan gold, harganya bervariasi sesuai arena teman-teman, untuk legendary chest harganya 500 gems, ada juga giant chest, magical chest, dan super magical chest yang bisa dibeli dengan gems, harganya bervariasi sesuai arena teman teman. Teman-teman bisa membeli gold dengan gems, untuk 1000 gold diperlukan 60 gems, untuk 10000 gold, diperlukan 500 gems, dan untuk 100000 gold, diperlukan 4500 gems. Teman-teman bisa membeli gems dengan uang sungguhan.


TV Royale
Disini tersedia banyak replay dari arena 1-11, teman-teman bisa melihat dan belajar bagaimana cara bermain, cara bertahan, dan lain-lain.

News Royale
Disini tersedia banyak berita dari Clash Royale, seperti isi update, event terbaru, dan lain-lain.


Sekian untuk kali ini, semoga yang kita sampaikan tadi bisa bermanfaat untuk teman-teman, terima kasih teman-teman yang sudah mampir!

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Download Clash Royale





Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Memenangkan Line Let's Get Rich! dan 6 Mode Permainan Dalam Let's Get Rich!

Card Review : Charlotte

Tips Line Let's Get Rich Bagi Pemula