Card Review : Verdandi

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat datang kembali ke blog kami!

Kali ini saya akan mereview card yang saya dapatkan dari event Line Let's Get Rich beberapa minggu lalu, yaitu Verdandi!, dengan modal 1200 diamond dan hampir 1.000.000 gold, saya berhasil mendapatkannya, awalnya saya sudah putus asa untuk mendapatkan kartu ini, namun saya berhasil  mendapatkan material card Verdandi yang terakhir.


Kartu ini memiliki skill yaitu saat kita tiba di landmark kita,60% akan menarik lawan yang lewat dan saat tiba di area lawan pada turn kita,28% bebas biaya sewa&pindah ke area pilihan kita. Kartu ini cocok digunakan di map watercity, apalagi jika air yang menyala menuju ke landmark kita, jika kita terseret air, kita bisa menahan musuh yang lewat.Skill Verdandi cukup sering aktif, Untuk skill yang kedua cukup jarang keluar namun jika keluar, itu akan memicu skill pertama aktif karena kita bisa pindah kearea kita sendiri jika aktif.
dia adalah kartu yang saya pakai sekarang. 

 Itu saja untuk blog kali ini, terimakasih teman-teman yang sudah mampir! :)
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Download Line Let's Get Rich

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Memenangkan Line Let's Get Rich! dan 6 Mode Permainan Dalam Let's Get Rich!

Card Review : Charlotte

Tips Line Let's Get Rich Bagi Pemula