Arena di Clash Royale

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat datang kembali di blog kami!
Setelah kemarin kita membahas tentang apa itu Clash Royale, sekarang kita akan membahas tentang arena yang ada di Clash Royale, langsung saja kita mulai

Training Camp
Jika teman-teman baru bermain Clash Royale, teman-teman tidak akan langsung masuk ke arena 1, tapi kalian akan masuk ke dalam Training Camp, di Training Camp ini teman-teman akan menjalani 8 ronde bersama trainer, jika teman-teman menang, teman-teman akan mendapatkan wooden chest yang bisa berisi gold, gems atau card. Card yang bisa didapat di Training Camp adalah arrows, bomber, archers, knight, fireball, mini pekka, musketeer, giant, prince, baby dragon, skeleton army, dan witch. Untuk awal-awal, kartu prince sangat enak digunakan untuk battle.

Goblin Stadium (Arena 1)
Setelah teman-teman sudah menjalani 8 ronde di Training Camp, teman-teman akan masuk ke arena 1, yaitu Goblin Stadium. Arena ini bisa dibuka di 0+ trofi. Seperti namanya, di arena ini kebanyakan kartu yang bisa didapatkan adalah macam-macam goblin, seperti spear goblins goblins, goblin hut, dan goblin barrel, ada juga kartu lain seperti valkyrie, dan lightning.

Bone Pit (Arena 2)
Arena ini bisa dibuka di 400+ trofi, seperti namanya, pasukan yang bisa didapatkan disini adalah pasukan yang  terbuat dari tulang belulang, seperti skeletons, tombstone, bomb tower, giant skeleton, dan baloon, ada juga pasukan lain seperti minions.

Barbarian Hut (Arena 3)
Arena ini dibuka di 800+ trofi, kartu yang bisa didapatkan di arena ini adalah cannon, barbarians, rocket, barbarian hut, rage, dan X-Bow.

Pekka Playhouse (Arena 4)
Arena ini terbuka di 1100+ trofi, di arena ini, teman-teman bisa mendapatkan legendary card, kartu yang bisa didapatkan di arena ini adalah tesla, minion horde, inferno tower, hog rider, freeze, pekka, inferno dragon, dan lava hound.

Spell Valley (Arena 5)

Arena ini terbuka di 1400+ trofi, kartu yang bisa didapatkan di arena ini adalah zap, fire spirits, furnace, wizard, poison, mirror, dan 2 legendary card, yaitu graveyard, dan ice wizard.

Builder Workshop (Arena 6)
Arena ini terbuka di 1700+ trofi, kartu yang bisa didapatkan di arena ini adalah mortar, elixir collector, battle ram, tornado, golem dan 3 legendary card yaitu the log, sparky, dan miner

Royal Arena (Arena 7)
Arena ini terbuka di 2000+ trofi, kartu yang bisa didapatkan di arena ini adalah elie barbarians, royal giant, mega minion, three musketeer, dark prince, guards, dan 2 legendary card yaitu electro wizard, dan princess. Kebanyakan kartu di arena 7 adalah evolusi dari kartu di arena sebelumnya.

Frozen Peak (Arena 8)
Arena ini terbuka di 2300+ trofi, kartu yang bisa didapatkan di frozen peak adalah ice spirit, ice golem, clone, bowler, lumberjack, dan 2 kartu baru yang akan hadi di update selanjutnya.

Jungle Arena (Arena 9)
Ini adalah arena saya sekarang, arena ini terbuka pada 2600+ trophy. Kartu yang bis didapatkan disini adalah goblin gang, dart goblin, executioner, dan 1 kartu legendary yaitu bandit.

Arena 10 ( Hog Mountain)
Arena 10 terbuka di 3000+ trofi, kartu yang bisa didapatkan akan muncul di update selanjutnya.



Arena 11 (Legendary Arena)
Arena 11 terbuka di 3800 trofi, belun ada kartu yang bisa didapatkan di arena 11 ini.

Cukup sekian untuk kali ini, terimakasih teman-teman yang sudah mampir!

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Download Clash Royale


Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Memenangkan Line Let's Get Rich! dan 6 Mode Permainan Dalam Let's Get Rich!

Card Review : Charlotte

Tips Line Let's Get Rich Bagi Pemula